Lirik Lagu Imam S. Arifin – Lirik Lagu Tidakkah Kau Sadari Biar Jelek Begini

Imam S. Arifin Lyrics

Original lyrics of Tidakkah Kau Sadari Biar Jelek Begini

Aku juga masih punya perasaan sama seperti dirimu
Ingin cinta ingin kasih ingin sayang
Sama juga seperti dirimu

Tapi mengapa… tapi mengapa dirimu selalu
Memandangku sebagai musuh
Seakan kau tak pernah mengenal diriku

Aku juga masih punya perasaan sama seperti dirimu
Ingin cinta ingin kasih ingin sayang
Sama juga seperti dirimu

Kalau sudah tak cinta
Kalau sudah tak sayang
Janganlah kau katakan pada semua orang
Janganlah kau katakan pada semua orang

Tidak kah kau sadari biar jelek begini
Tetapi aku masih bekas pacarmu juga
Yang pernah kau cintai
Yang pernah kau sayangi

Biar sudah benci cukup di dalam hati

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Tidakkah Kau Sadari Biar Jelek Begini" dan dinyayikan oleh "Imam S. Arifin". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Imam S. Arifin ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Imam S. Arifin Tidakkah Kau Sadari Biar Jelek Begini yang dinyanyikan oleh Imam S. Arifin. Jika Anda menyukai musik "Imam S. Arifin dengan judul Tidakkah Kau Sadari Biar Jelek Begini", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Tidakkah Kau Sadari Biar Jelek Begini by Imam S. Arifin sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Tidakkah Kau Sadari Biar Jelek Begini dari "Imam S. Arifin" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Tidakkah Kau Sadari Biar Jelek Begini dari Imam S. Arifin ke sosial media Anda di bawah ini.