Lirik Lagu Budi Doremi – Lirik Lagu Tidakkah Cukup yang Engkau Lihat

Budi Doremi Lyrics

Original lyrics of Tidakkah Cukup yang Engkau Lihat

Lirik Lagu Friendzone

kita jalan berdua
bergandengan tangan
tapi tak jadian

kita nonton berduaan
dan makan malam
tetep tak jadian

ini nasib yang mengenaskan
harus terjadi lagi
bukan mau su’udzon
tapi orang bilang itu friendzone

malam telpon-telpon hingga pagi datang
tetep tak jadian
sudah banyak perhatian, juga kesempatan
masih tak jadian


tidakkah cukup yang engkau lihat
pertemanan ini sungguh berat
tidakkah indah bila kita bersama
tapi tidak di mimpi saja

tidakkah cukup yang engkau lihat
pertemanan ini sungguh berat
tidakkah indah bila kita bersama
tapi tidak di mimpi saja, pinginnya yang beneran aja

ini nasib yang mengenaskan harus terjadi lagi
bukan mau su’udzon tapi orang bilang itu friendzone

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Tidakkah Cukup yang Engkau Lihat" dan dinyayikan oleh "Budi Doremi". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Budi Doremi ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Budi Doremi Tidakkah Cukup yang Engkau Lihat yang dinyanyikan oleh Budi Doremi. Jika Anda menyukai musik "Budi Doremi dengan judul Tidakkah Cukup yang Engkau Lihat", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Tidakkah Cukup yang Engkau Lihat by Budi Doremi sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Tidakkah Cukup yang Engkau Lihat dari "Budi Doremi" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Tidakkah Cukup yang Engkau Lihat dari Budi Doremi ke sosial media Anda di bawah ini.