Lirik Lagu Baji – Lirik Lagu Tidakkah Kau Kasihan Ibumu Sendirian

Baji Lyrics

Original lyrics of Tidakkah Kau Kasihan Ibumu Sendirian

Rarare rare rare ra
Rarare rare rare ra
Rarare rara rera rara rare rara

Janganlah engkau menangis lagi
Yakinkan amalan ibu di sisi
Wahai intan seluruh warga
Hadirmu membawa seribu warna

Kini kau lupakan ibu
Lupakan juga ayahmu
Mengapa kau begitu
Setelah sinar kau ketemu

Tidakkah kau kasihan
Ibumu sendirian
Di sini bukan syurga
Patut kau campakkan

Ayah, ayah jerit kecilmu
Setia bersila di bendul pintumu
Tangis tawa bukanlah duka
Jadi ingatan mengusik jiwa

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Tidakkah Kau Kasihan Ibumu Sendirian" dan dinyayikan oleh "Baji". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Baji ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Baji Tidakkah Kau Kasihan Ibumu Sendirian yang dinyanyikan oleh Baji. Jika Anda menyukai musik "Baji dengan judul Tidakkah Kau Kasihan Ibumu Sendirian", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Tidakkah Kau Kasihan Ibumu Sendirian by Baji sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Tidakkah Kau Kasihan Ibumu Sendirian dari "Baji" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Tidakkah Kau Kasihan Ibumu Sendirian dari Baji ke sosial media Anda di bawah ini.