Lirik Lagu Rhoma Irama – Lirik Lagu Tidakkah Kau Dengar Bisikan Anakmu

Rhoma Irama Lyrics

Original lyrics of Tidakkah Kau Dengar Bisikan Anakmu

[P]

Tidakkah kau dengar, bisikan anakmu
Yang kini masih didalam kandungan
Dia menanyakan didalam bisikan
Bilakah dia akan dilahirkan

[L]

Katakan padanya
Papanya sudah rindu menantikannya
Katakan padanya
Kelahirannya akan kusambut mesra

[L&P]

Tidak lama lagi, kita mempunyai
Seorang bayi yang kitarindukan
Hatiku bahagia, hatimu bahagia
Betapa kita berdua bahagia

[L]

Bersiap-siaplha engkau
Untuk menjadi seorang ibu

[P]

Bersiap-siaplah engkau
Untuk menjadi seorang ayah

[L]

Bersiap-siaplah engkau
Untuk menjadi seorang ibu

[P]

Bersiap-siaplah engkau
Untuk menjadi seorang ayah

[L&P]

Nanti kita berdua a..
Berganti menimang dia
Pasti kita berdua a..
Akan sayang kepadanya

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Tidakkah Kau Dengar Bisikan Anakmu" dan dinyayikan oleh "Rhoma Irama". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Rhoma Irama ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Rhoma Irama Tidakkah Kau Dengar Bisikan Anakmu yang dinyanyikan oleh Rhoma Irama. Jika Anda menyukai musik "Rhoma Irama dengan judul Tidakkah Kau Dengar Bisikan Anakmu", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Tidakkah Kau Dengar Bisikan Anakmu by Rhoma Irama sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Tidakkah Kau Dengar Bisikan Anakmu dari "Rhoma Irama" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Tidakkah Kau Dengar Bisikan Anakmu dari Rhoma Irama ke sosial media Anda di bawah ini.