Lirik Lagu Iyeth Bustami – Lirik Lagu Laila Canggung

Iyeth Bustami Lyrics

Original lyrics of Laila Canggung

Laila canggung
Laila canggung

**
Engkau di puji engkau di puja Laila
Pandai menari cantik parasnya
Kemana-mana senyum di bawa Laila
Riang selasih bertemu gula
Tetapi bunga nasibnya bunga Laila
Rayu di rayu kumbang nan lalu

Laila canggung Laila canggung
Laila resah hatinya bingung
Laila canggung Laila canggung
Laila resah hatinya bingung

Tinggal seruas ujungnya
Tebu tawar rasanya
Laila canggung pada hatinya
Karna bercinta putus bercinta

Punai terlepas dari genggaman
kasih pujaan
Laila bingung apa sebabnya
Salah tiada dalam bercinta

#
Laila canggung Laila canggung
Laila resah hatinya bingung
Laila canggung Laila canggung
Laila resah hatinya bingung

[Kembali ke *, # 4x]
[youtube v=4PIf306I-EA]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Laila Canggung" dan dinyayikan oleh "Iyeth Bustami". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Iyeth Bustami ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Iyeth Bustami Laila Canggung yang dinyanyikan oleh Iyeth Bustami. Jika Anda menyukai musik "Iyeth Bustami dengan judul Laila Canggung", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Laila Canggung by Iyeth Bustami sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Laila Canggung dari "Iyeth Bustami" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Laila Canggung dari Iyeth Bustami ke sosial media Anda di bawah ini.