Lirik Lagu Iyeth Bustami – Lirik Lagu Hang Tuah

Iyeth Bustami Lyrics

Original lyrics of Hang Tuah

Dang merdu bunda berjasa
Melahirkan putra perkasa
Hang tuah laksmana satria
Teladan negeri dan bangsa

Dari bintan kepulauan riau
Kaum baktimu kesegenap rantau
Walau kini kau telah tiada
Fatwamu tiadakan sirna

Tuah sakti hamba negeri
Resah hilang 2 terbilang
Patah tumbuh Hilang kan berganti
Takan melayu hilang di bumi

Engkau susun jari 10
Mengatur sembah duduk bersimpuh
Halus budi resah melayu
Hang tuah ho...ho hang tuah
[youtube v=V3JKdEiPr7M]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Hang Tuah" dan dinyayikan oleh "Iyeth Bustami". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Iyeth Bustami ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Iyeth Bustami Hang Tuah yang dinyanyikan oleh Iyeth Bustami. Jika Anda menyukai musik "Iyeth Bustami dengan judul Hang Tuah", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Hang Tuah by Iyeth Bustami sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Hang Tuah dari "Iyeth Bustami" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Hang Tuah dari Iyeth Bustami ke sosial media Anda di bawah ini.