Lirik Lagu Ebiet G. Ade – Lirik Lagu Elegi Esok Pagi

Ebiet G. Ade Lyrics

Original lyrics of Elegi Esok Pagi

Ijinkanlah kukecup keningmu
bukan hanya ada di dalam angan
esok pagi, kau buka jendela
'kan kau dapati seikat kembang merah

Engkau tahu, aku mulai bosan
bercumbu dengan bayang-bayang
bantulah aku temukan diri,
menyambut pagi, membuang sepi

Ijinkanlah aku kenang sejenak perjalanan
ho ho ho
dan biarkan kumengerti
apa yang tersimpan di matamu
ho ho

Barangkali di tengah telaga
ada tersisa butiran cinta
dan semoga kerinduan ini
bukan jadi mimpi di atas mimpi

Izinkanlah aku rindu pada hitam rambutmu
ho ho ho
Dan biarkan ku bernyanyi
Demi hati yang risau ini
ho ho ho

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Elegi Esok Pagi" dan dinyayikan oleh "Ebiet G. Ade". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Ebiet G. Ade ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Ebiet G. Ade Elegi Esok Pagi yang dinyanyikan oleh Ebiet G. Ade. Jika Anda menyukai musik "Ebiet G. Ade dengan judul Elegi Esok Pagi", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Elegi Esok Pagi by Ebiet G. Ade sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Elegi Esok Pagi dari "Ebiet G. Ade" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Elegi Esok Pagi dari Ebiet G. Ade ke sosial media Anda di bawah ini.