Lirik Lagu Lirik Papua Irian Jaya – Lirik Lagu Bagaimana Lirik Lagu Yamko Rambe Yamko

Lirik Papua Irian Jaya Lyrics

Original lyrics of Bagaimana Lirik Lagu Yamko Rambe Yamko

Bagaimana Lirik Lagu Yamko Rambe Yamko, berikut ini Lirik Lagu Yamko Rambe Yamko - Lirik Lagu Nusantara Daerah Papua/Irian Jaya

Hee yamko rambe yamko
aronawa kombe
Hee yamko rambe yamko
aronawa kombe

Temino kibe kubano ko bombe ko
Yuma no bungo awa ade
Temino kibe kubano ko bombe ko
Yuma no bungo awa ade

Hongke hongke hongke riro
Hongke jombe jombe riro
Hongke hong
Hongke jombe jombe riro
Hongke hongke hongke riro
Hongke jombe jombe riro

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Bagaimana Lirik Lagu Yamko Rambe Yamko" dan dinyayikan oleh "Lirik Papua Irian Jaya". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Lirik Papua Irian Jaya ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Lirik Papua Irian Jaya Bagaimana Lirik Lagu Yamko Rambe Yamko yang dinyanyikan oleh Lirik Papua Irian Jaya. Jika Anda menyukai musik "Lirik Papua Irian Jaya dengan judul Bagaimana Lirik Lagu Yamko Rambe Yamko", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Bagaimana Lirik Lagu Yamko Rambe Yamko by Lirik Papua Irian Jaya sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Bagaimana Lirik Lagu Yamko Rambe Yamko dari "Lirik Papua Irian Jaya" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Bagaimana Lirik Lagu Yamko Rambe Yamko dari Lirik Papua Irian Jaya ke sosial media Anda di bawah ini.