Lirik Lagu M. Mashabi – Lirik Lagu Tidakkah Kau Tahu Betapa Hatiku oh Rindu

M. Mashabi Lyrics

Original lyrics of Tidakkah Kau Tahu Betapa Hatiku oh Rindu

Tidakkah kau tahu
betapa hatiku oh rindu
Tidakkah kau ngerti
betapa cintaku oh suci

Jangan kau bimbang
janganlah ragu
kutetap kasih padamu

Tapi kini engkau tinggalkan
diriku merana seorang
Tidakkah pernah kaurasakan
betapa rinduku dendamkan

Harapanku kini
hilang lenyap sudah
bagai mimpi tiada berarti

Janganlah cintaku
kau umpamakan bagai kembang
Segar dipakai dipuja sayang
kalau t'lah layu dibuang

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Tidakkah Kau Tahu Betapa Hatiku oh Rindu" dan dinyayikan oleh "M. Mashabi". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh M. Mashabi ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu M. Mashabi Tidakkah Kau Tahu Betapa Hatiku oh Rindu yang dinyanyikan oleh M. Mashabi. Jika Anda menyukai musik "M. Mashabi dengan judul Tidakkah Kau Tahu Betapa Hatiku oh Rindu", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Tidakkah Kau Tahu Betapa Hatiku oh Rindu by M. Mashabi sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Tidakkah Kau Tahu Betapa Hatiku oh Rindu dari "M. Mashabi" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Tidakkah Kau Tahu Betapa Hatiku oh Rindu dari M. Mashabi ke sosial media Anda di bawah ini.