Lirik Lagu Safaluna – Lirik Lagu Balada Ruang

Safaluna Lyrics

Original lyrics of Balada Ruang

Waktu terang tiba di sudut jendela
Berhias embun sisa tadi malam
Mimpi yang terbangun oleh kenyataan
Tertiup terbang hilang
Terbawa putus asa

Waktu terang jatuh di depan pintu
Terdiam aku bimbang Pada pilihan
Kuberharap hilang bimbingan
Lupa pulang aku Tak tahu tujuan

Bernyanyi (ku menari) ternaung mendung
Berlari (ku tertatih) rebah tersandung
Bawa aku kembali di bawah matahari
Sampai terang tiba lagi
Ku tetap bernyanyi

Dalam ruang dalam sepi
Dalam ruang dalam dengki
Dalam ruang dalam maki
Dalam ruang duduk kembali

Bernyanyi (ku menari) ternaung mendung
Berlari (ku tertatih) rebah tersandung
Bawa aku kembali di bawah matahari
Sampai terang tiba lagi
Ku tetap bernyanyi

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Balada Ruang" dan dinyayikan oleh "Safaluna". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Safaluna ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Safaluna Balada Ruang yang dinyanyikan oleh Safaluna. Jika Anda menyukai musik "Safaluna dengan judul Balada Ruang", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Balada Ruang by Safaluna sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Balada Ruang dari "Safaluna" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Balada Ruang dari Safaluna ke sosial media Anda di bawah ini.