Lirik Lagu Vierra – Lirik Lagu Mungkinkah Kau Merasakan

Vierra Lyrics

Original lyrics of Mungkinkah Kau Merasakan

Ku tak percaya kau ada di sini
Menemaniku di saat dia pergi
Sungguh bahagia kau ada di sini
Menghapus semua sakit yang kurasa

*
Mungkinkah kau merasakan
Semua yang ku pasrahkan
Kenanglah kasih..

Reff :
Ku suka dirinya, mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
Kau pernah menjadi , menjadi miliknya
Namun salahlah aku, bila ku pendam rasa ini

Na nana nanana nana nanana

Back to *, Reff

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Mungkinkah Kau Merasakan" dan dinyayikan oleh "Vierra". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Vierra ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Vierra Mungkinkah Kau Merasakan yang dinyanyikan oleh Vierra. Jika Anda menyukai musik "Vierra dengan judul Mungkinkah Kau Merasakan", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Mungkinkah Kau Merasakan by Vierra sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Mungkinkah Kau Merasakan dari "Vierra" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Mungkinkah Kau Merasakan dari Vierra ke sosial media Anda di bawah ini.