Lirik Lagu Joker – Lirik Lagu Mampukah Aku Terus Menunggu Mengharap Cintamu Mengharap Kasihmu

Joker Lyrics

Original lyrics of Mampukah Aku Terus Menunggu Mengharap Cintamu Mengharap Kasihmu

Lirik Lagu Besarnya Cintamu oleh Joker

Hanya padamu aku serahkan
Hanya untukmu seluruh hidupku
Hanya dirimu mampu membuat aku begini jadi begini


Mampukah aku terus menunggu
Mengharap cintamu mengharap kasihmu
Relakan saja agar kau mengerti
Tulusnya cintaku hanyalah untukmu

Mungkinkah semua kan terjadi perpisahan ini
Andai kau tau ku tersakiti

Sekarang ku coba melupakan semua yang kau beri
Namun kini terpaksa kurela melepasmu walaupun ku perih
Karna kamu ... Menyakitiku

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Mampukah Aku Terus Menunggu Mengharap Cintamu Mengharap Kasihmu" dan dinyayikan oleh "Joker". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Joker ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Joker Mampukah Aku Terus Menunggu Mengharap Cintamu Mengharap Kasihmu yang dinyanyikan oleh Joker. Jika Anda menyukai musik "Joker dengan judul Mampukah Aku Terus Menunggu Mengharap Cintamu Mengharap Kasihmu", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Mampukah Aku Terus Menunggu Mengharap Cintamu Mengharap Kasihmu by Joker sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Mampukah Aku Terus Menunggu Mengharap Cintamu Mengharap Kasihmu dari "Joker" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Mampukah Aku Terus Menunggu Mengharap Cintamu Mengharap Kasihmu dari Joker ke sosial media Anda di bawah ini.