Lirik Lagu Sheila On 7 – Lirik Lagu Kenapa Ada Sang Hitam Bila Putih Menyenangkan

Sheila On 7 Lyrics

Original lyrics of Kenapa Ada Sang Hitam Bila Putih Menyenangkan

Lirik lagu Berhenti Berharap oleh Sheila On 7

Aku tak percaya lagi
Dengan apa yang kau beri
Aku terdampar disini
Tersudut menunggu mati

Aku tak percaya lagi
Akan guna matahari
Yang dulu mampu terangi
Sudut gelap hati ini

Aku berhenti berharap
Dan menunggu datang gelap
Sampe nanti suatu saat
Tak ada cinta kudapat

Kenapa ada derita
Bila bahagia tercipta
Kenapa ada sang hitam
Bila putih menyenangkan
ha ha

Reff :

Aku pulang tanpa dendam
Ku terima kekalahanku
Aku pulang tanpa dendam
Kusalut kan kemenanganmu

Kau ajarkan aku bahagia
Kau ajarkan aku derita
Kau tunjukkan aku bahagia
Kau tunjukkan aku derita
Kau berikan aku bahagia
Kau berikan aku derita

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Kenapa Ada Sang Hitam Bila Putih Menyenangkan" dan dinyayikan oleh "Sheila On 7". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Sheila On 7 ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Sheila On 7 Kenapa Ada Sang Hitam Bila Putih Menyenangkan yang dinyanyikan oleh Sheila On 7. Jika Anda menyukai musik "Sheila On 7 dengan judul Kenapa Ada Sang Hitam Bila Putih Menyenangkan", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Kenapa Ada Sang Hitam Bila Putih Menyenangkan by Sheila On 7 sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Kenapa Ada Sang Hitam Bila Putih Menyenangkan dari "Sheila On 7" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Kenapa Ada Sang Hitam Bila Putih Menyenangkan dari Sheila On 7 ke sosial media Anda di bawah ini.