Lirik Lagu Nella Kharisma – Lirik Lagu Treteg Lembu Peteng

Nella Kharisma Lyrics

Original lyrics of Treteg Lembu Peteng

Neng kutho Tulungagung
Dalan iki ngelengke atiku bingung
Mikirne tresnamu sing ilang
Neng treteg lembu peteng Tulungagung

Tansah eleng saben aku nyawang
Kopi cethe sing wes dadi budayane
Lungguh jejer semendhe pundakku
Karo ngomong yen kowe tresno aku

Neng treteg lembu peteng kowe janji
Tresnomu sing gedhe ora bakal lali
Nanging nyatane kowe cidro ing janji
Marang aku sing tansah setyo ngenteni

Treteg lembu peteng iki dadi saksi
Tresnomu sing gedhe ora bakal lali
Panggungrejo pabrik gulo Mojopanggung
Kowe cidro janji marang Gusti sing agung

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Treteg Lembu Peteng" dan dinyayikan oleh "Nella Kharisma". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Nella Kharisma Treteg Lembu Peteng yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma. Jika Anda menyukai musik "Nella Kharisma dengan judul Treteg Lembu Peteng", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Treteg Lembu Peteng by Nella Kharisma sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Treteg Lembu Peteng dari "Nella Kharisma" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Treteg Lembu Peteng dari Nella Kharisma ke sosial media Anda di bawah ini.