Lirik Lagu Sunda – Lirik Lagu Cimata Cinta Bah Dadeng

Sunda Lyrics

Original lyrics of Cimata Cinta Bah Dadeng

Mega hideung nu alum semu nu nguyung

Langit angkeub hideung taya bengras deui

Duh gusti kanyeri teu euih euih.

Cipanon kacinta maseuhan teu kendat raat


***

Pasusubuh ngaririncik hujan leutik

Lir mareungan ceurik ati nu keur gering

Duh geulis kanyeuri teu euih-euih

Cipanon kacinta maseuhan teu kendat raat


Reff

Na iraha langit caang

Na iraha anjeun datang

Na iraha langit caang

Na iraha bagja datang


Rasa ka asih teu leugit-leungit

Rasa kasono hese pohona

Rasa kameulang teu ilang-ilang

Rasa kacinta ngamuara jero dada


Back***

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Cimata Cinta Bah Dadeng" dan dinyayikan oleh "Sunda". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Sunda ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Sunda Cimata Cinta Bah Dadeng yang dinyanyikan oleh Sunda. Jika Anda menyukai musik "Sunda dengan judul Cimata Cinta Bah Dadeng", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Cimata Cinta Bah Dadeng by Sunda sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Cimata Cinta Bah Dadeng dari "Sunda" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Cimata Cinta Bah Dadeng dari Sunda ke sosial media Anda di bawah ini.