Lirik Lagu Arcade Fire – Lirik Lagu Baby Mine OST. Dumbo

Arcade Fire Lyrics

Original lyrics of Baby Mine OST. Dumbo

Baby mine, don't you cry
Baby mine, dry your eyes
Rest your head, close to my heart
Never to part, baby of mine

Little one when you play
Don't you mind what they say
Let your eyes sparkle and shine
Never a tear, baby of mine

If they knew all about you
They'd end up loving you too
All those same people who scold you
What they'd give just for
The right to hold you

From your head to your toes
You're not much, heaven knows
But you are so precious to me
Sweet as can be, baby of mine

Oh, baby of mine
Oh, baby of mine
Oh, baby of mine
Oh, baby of mine
[youtube v=qpYOstfcQBs]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Baby Mine OST. Dumbo" dan dinyayikan oleh "Arcade Fire". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Arcade Fire ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Arcade Fire Baby Mine OST. Dumbo yang dinyanyikan oleh Arcade Fire. Jika Anda menyukai musik "Arcade Fire dengan judul Baby Mine OST. Dumbo", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Baby Mine OST. Dumbo by Arcade Fire sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Baby Mine OST. Dumbo dari "Arcade Fire" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Baby Mine OST. Dumbo dari Arcade Fire ke sosial media Anda di bawah ini.