Lirik Lagu YoWis Ben – Lirik Lagu Tak Ambung

YoWis Ben Lyrics

Original lyrics of Tak Ambung

janji karo yayanganku
sesuk isuk arep mlaku mlaku
nanging wengine melekan kok aku ragu

tibakno tangiku awan
kesusu panik gak karuan
gak nututi adus opo meneh parfuman

tarik gass pol sepedah montorku
sepurone yo yang awakku
telat nyusul awakmu
amergo aku kebablasen turu

ojo nesa nesu to yang ku
mengko ilang ayu mu
mesem titik tak ambung pipimu

tarik gass pol sepedah montorku
sepurone yo yang awakku
telat nyusul awakmu
amergo aku kebablasen turu

ojo nesa nesu to yang ku
mengko ilang ayu mu
mesem titik tak ambung pipimu
mesem titik tak ambung keningmu
mesem titik tak ambung bapakmu

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Tak Ambung" dan dinyayikan oleh "YoWis Ben". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh YoWis Ben ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu YoWis Ben Tak Ambung yang dinyanyikan oleh YoWis Ben. Jika Anda menyukai musik "YoWis Ben dengan judul Tak Ambung", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Tak Ambung by YoWis Ben sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Tak Ambung dari "YoWis Ben" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Tak Ambung dari YoWis Ben ke sosial media Anda di bawah ini.