Lirik Lagu Yovie and Nuno – Lirik Lagu Inginku (Bukan Hanya Jadi Temanmu)

Yovie and Nuno Lyrics

Original lyrics of Inginku (Bukan Hanya Jadi Temanmu)

Inginku bukan hanya jadi temanmu
Atau sekedar sahabatmu
Yang rajin dengar ceritamu

Tak perlu hanya kau lihat ketulusan
Yang sebenarnya tak kusangka
Kadang ku hilang kesabaran

Mungkinkah akan segera mengerti
Seiring jalannya hari
Sungguh ku tergila padamu

Yang ada bila tak juga kau sadari
Akan kutempuh banyak cara
Agar engkau tahu semua mauku

Biarkan aku untuk jadi kasihmu
Kar'na kau percaya ungkapan
Jika tak harus memiliki

Terlambat jika aku harus berubah
Ku terlanjur ingini semua
Yang ada di dalam dirimu

Yang ada bila tak juga kau sadari
Akan kutempuh banyak cara
Agar engkau yakin semua mauku

Dan berulang mencoba
'Tuk rebut hati dan cintamu
Sadarkah dirimu
Sering kau kesalkan aku
Bila masih saja kau menyebut namanya

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Inginku (Bukan Hanya Jadi Temanmu)" dan dinyayikan oleh "Yovie and Nuno". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Yovie and Nuno ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Yovie and Nuno Inginku (Bukan Hanya Jadi Temanmu) yang dinyanyikan oleh Yovie and Nuno. Jika Anda menyukai musik "Yovie and Nuno dengan judul Inginku (Bukan Hanya Jadi Temanmu)", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Inginku (Bukan Hanya Jadi Temanmu) by Yovie and Nuno sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Inginku (Bukan Hanya Jadi Temanmu) dari "Yovie and Nuno" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Inginku (Bukan Hanya Jadi Temanmu) dari Yovie and Nuno ke sosial media Anda di bawah ini.