Lirik Lagu Wawa Marisa – Lirik Lagu Gedung Tua

Wawa Marisa Lyrics

Original lyrics of Gedung Tua

Siapa yang mau menghuni gedung tua
Siapa yang sudi singgah dihati ini
Tanpa keramaian kemewahan sunyi sepi
Semuanya hampa termakan lapuknya usia
Siapa yang mau menghuni gedung tua

Sudah berulang kali pernah aku mencoba
Membangun dan membina keutuhan dijiwa ini

Kecewa dan kecewa yang selalu kurasa
Merana dan tersiksa yang tiada akhirnya
Hanya padamu Tuhan aku berserah diri
Didalam cobaan

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Gedung Tua" dan dinyayikan oleh "Wawa Marisa". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Wawa Marisa ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Wawa Marisa Gedung Tua yang dinyanyikan oleh Wawa Marisa. Jika Anda menyukai musik "Wawa Marisa dengan judul Gedung Tua", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Gedung Tua by Wawa Marisa sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Gedung Tua dari "Wawa Marisa" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Gedung Tua dari Wawa Marisa ke sosial media Anda di bawah ini.