Lirik Lagu Novia Kolopaking – Lirik Lagu Asmara

Novia Kolopaking Lyrics

Original lyrics of Asmara

Sendiri....
Kukemas air mata di pipi
Tak percaya 'ku yang t'lah terjadi
Cintamu kini telah terbagi
Haruskah cinta aku akhiri
Hanya sampai di sini

Tak mungkin....
Aku berpaling dan menyudahi
Tercabik hati ingin meronta
Jangan kau rejam gairah yang ada
Haruskah aku mengemis cinta
Untuk menghilangkan duka

Asmara...
Kemana lagi akan kucari
Siapa yang 'kan mengusir sepi
Disaat 'ku sendiri

Asmara...
Mungkinkah kau sampaikan padanya
Walau hatiku penuh derita
Aku masih s'lalu cinta

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Asmara" dan dinyayikan oleh "Novia Kolopaking". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Novia Kolopaking ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Novia Kolopaking Asmara yang dinyanyikan oleh Novia Kolopaking. Jika Anda menyukai musik "Novia Kolopaking dengan judul Asmara", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Asmara by Novia Kolopaking sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Asmara dari "Novia Kolopaking" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Asmara dari Novia Kolopaking ke sosial media Anda di bawah ini.