Lirik Lagu Iyeth Bustami – Lirik Lagu Cinta Hanya Sekali

Iyeth Bustami Lyrics

Original lyrics of Cinta Hanya Sekali

Mengapaku selalu gundah
Tak pernah merasa bahagia
Dalam Cinta

Tanyakan pada hatimu
Kalau saat akan berpisah karenamu
Menunggu kuselalu menunggu

Laksana angin tak tentu arah
Sesukamu pergi dan datang
Haruskah kerinduan ini
Membelenggu hati siang dan malam

Bukan emas permata yang kupinta
Yang aku inginkan senyum mesra dekapanmu
Bukan cerita terbias angan
Yang aku harapkan cinta kasih sayang menyatu

Harta mudah dicari
Cinta hanya sekali
Hilang oleh dunia ini
Butakan mata dan hati
[youtube v=vMcDGUVcqfs]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Cinta Hanya Sekali" dan dinyayikan oleh "Iyeth Bustami". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Iyeth Bustami ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Iyeth Bustami Cinta Hanya Sekali yang dinyanyikan oleh Iyeth Bustami. Jika Anda menyukai musik "Iyeth Bustami dengan judul Cinta Hanya Sekali", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Cinta Hanya Sekali by Iyeth Bustami sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Cinta Hanya Sekali dari "Iyeth Bustami" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Cinta Hanya Sekali dari Iyeth Bustami ke sosial media Anda di bawah ini.