Lirik Lagu Gombloh – Lirik Lagu Hong Wilaheng

Gombloh Lyrics

Original lyrics of Hong Wilaheng

Mingkar mingkuring angkoro
akarono karnan mardi siwi
sinawung resmining kidung
sinubo sinukarto

aduh gusti, pakertining ngilmu
ingkang tumrap ning ngalam dunyo
agomo ageming aji

sopo entuk wahyuning Allah
gyoh dumilah mangulah ngilmu bangkit
bangkit mikat reh mangukut
kukutaning jiwanggo

yen mangkono, keno sinebut wong sepuh
liring sepuh, sepi howo ... awas loro ning atunggil

hong wilaheng sekareng bawono langgeng sekar mayang
hong wilaheng sekareng bawono langgeng sekar kajang
hong wilaheng sekareng bawono
hong wilaheng sekareng bawono

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Hong Wilaheng" dan dinyayikan oleh "Gombloh". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Gombloh ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Gombloh Hong Wilaheng yang dinyanyikan oleh Gombloh. Jika Anda menyukai musik "Gombloh dengan judul Hong Wilaheng", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Hong Wilaheng by Gombloh sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Hong Wilaheng dari "Gombloh" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Hong Wilaheng dari Gombloh ke sosial media Anda di bawah ini.