Lirik Lagu Sule – Lirik Lagu Bidadari Surga (Jeffry Al Buchori Smule Cover)

Sule Lyrics

Original lyrics of Bidadari Surga (Jeffry Al Buchori Smule Cover)

Setiap manusia punya rasa cinta,
yang mesti dijaga kesuciaanya
namun ada kala insan tak berdaya,
saat dusta mampir bertahta

Kuinginkan dia,
yang punya setia.
Yang mampu menjaga kemurniaanya.
Saat ku tak ada,
ku jauh darinya,
amanah pun jadi penjaganya

*
Hatimu tempat berlindungku,
dari kejahatan syahwatku
Tuhanku merestui itu,
dijadikan engkau istriku

Engkaulah
Bidadari Surgaku

Tiada yang memahami,
sgala kekuranganku
kecuali kamu, bidadariku

Maafkanlah aku
dengan kebodohanku
yang tak bisa membimbing dirimu

*
Hatimu tempat berlindungku,
dari kejahatan syahwatku
Tuhanku merestui itu,
dijadikan engkau istriku

Engkaulah
Bidadari Surgaku
[youtube v=P60KV-DU2T8]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Bidadari Surga (Jeffry Al Buchori Smule Cover)" dan dinyayikan oleh "Sule". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Sule ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Sule Bidadari Surga (Jeffry Al Buchori Smule Cover) yang dinyanyikan oleh Sule. Jika Anda menyukai musik "Sule dengan judul Bidadari Surga (Jeffry Al Buchori Smule Cover)", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Bidadari Surga (Jeffry Al Buchori Smule Cover) by Sule sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Bidadari Surga (Jeffry Al Buchori Smule Cover) dari "Sule" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Bidadari Surga (Jeffry Al Buchori Smule Cover) dari Sule ke sosial media Anda di bawah ini.