Lirik Lagu Rita Sugiarto – Lirik Lagu Tangan-tangan Hitam

Rita Sugiarto Lyrics

Original lyrics of Tangan-tangan Hitam

Terkadang aku tak mengerti
Melihat kehidupan ini
Mengapa si kecil yang tak berdosa
Harus jadi korban angkara murka
Mengapa si kecil yang tak berdosa
Harus menerima beban derita

Sungguh tersayat rasa hati
Melihat kekejaman ini
Mengapa, oh Tuhan, engkau biarkan
Tangan-tangan hitam menjamah sutra
Mengapa, oh Tuhan, engkau biarkan
Hamba-hamba syetan menyakitinya

Oh Tuhan, bebaskan dia
Dari cengkeraman yang menyiksa
Oh Tuhan, bebaskan dia
Dari segala beban derita
Dia butuh kasih sayang
Belaian nan penuh manja
Janganlah engkau pisahkan
Dia dan orang tuanya

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Tangan-tangan Hitam" dan dinyayikan oleh "Rita Sugiarto". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Rita Sugiarto ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Rita Sugiarto Tangan-tangan Hitam yang dinyanyikan oleh Rita Sugiarto. Jika Anda menyukai musik "Rita Sugiarto dengan judul Tangan-tangan Hitam", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Tangan-tangan Hitam by Rita Sugiarto sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Tangan-tangan Hitam dari "Rita Sugiarto" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Tangan-tangan Hitam dari Rita Sugiarto ke sosial media Anda di bawah ini.