Lirik Lagu Rita Sugiarto – Lirik Lagu Kupu-Kupu

Rita Sugiarto Lyrics

Original lyrics of Kupu-Kupu

Kupu kupu
kupu kupu terbang ditaman bunga
mengapa sendiri tanpa kekasih

*
Aku malu sedang berteman duka
merana dihati jiwa bersedih
setelah dia pergi
dimana rimbanya pada siapa
aku harus bertanaya

Kupu kupu terbang ditaman bunga
mengapa sendiri tanpa kekasih

Reff:
Kupu kupu terbang lah kesana
bawa berita untuk kumbang kelana
kupu kupu pulanglah segera
mana berita untuk bunga merana

Setiap rindu membalut hatiku
padamu kupu kupu aku mengadu

Kupu kupu terbang ditaman bunga
mengapa sendiri tanpa kekasih

(kembali ke reff. and *)

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Kupu-Kupu" dan dinyayikan oleh "Rita Sugiarto". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Rita Sugiarto ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Rita Sugiarto Kupu-Kupu yang dinyanyikan oleh Rita Sugiarto. Jika Anda menyukai musik "Rita Sugiarto dengan judul Kupu-Kupu", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Kupu-Kupu by Rita Sugiarto sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Kupu-Kupu dari "Rita Sugiarto" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Kupu-Kupu dari Rita Sugiarto ke sosial media Anda di bawah ini.