Lirik Lagu Rita Sugiarto – Lirik Lagu Cup-cup

Rita Sugiarto Lyrics

Original lyrics of Cup-cup

Cup bibir dikecup berdiri si bulu roma
Git bibir digigit seminggu masih terasa
Begitu kiranya orang berpacaran
Seumur hidupku baru merasakan

Cup bibir dikecup berdiri si bulu roma
Git bibir digigit seminggu masih terasa

Kukira yang namanya kekasih
Orangnya lembut hai selembut rusa
Rupanya yang namanya kekasih
Orangnya buas sebuas serigala

Tetapi buasnya tidak menyakitkan
Malah sebaliknya buas menyenangkan

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Cup-cup" dan dinyayikan oleh "Rita Sugiarto". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Rita Sugiarto ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Rita Sugiarto Cup-cup yang dinyanyikan oleh Rita Sugiarto. Jika Anda menyukai musik "Rita Sugiarto dengan judul Cup-cup", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Cup-cup by Rita Sugiarto sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Cup-cup dari "Rita Sugiarto" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Cup-cup dari Rita Sugiarto ke sosial media Anda di bawah ini.