Lirik Lagu Rita Sugiarto – Lirik Lagu Cinta Segitiga

Rita Sugiarto Lyrics

Original lyrics of Cinta Segitiga

Dirinya, diriku, tergila-gila padamu
Cintanya, cintaku, sangat besar kepadamu
Mungkinkah kiranya cinta segitiga
Kan mencapai bahagia
Dirinya, diriku, tergila-gila padamu
Cintanya, cintaku, sangat besar kepadamu

Tentu saja dia tak mau mengalah
Melepas dirimu untukku
Dan begitu juga aku tak kuasa
Melepas dirimu untuknya

Sedangkan ku tahu cintamu padaku
Sama seperti kepadanya
Hingga engkau ragu bahkan tidak mampu
Untuk menentukan yang mana
Dia atau aku

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Cinta Segitiga" dan dinyayikan oleh "Rita Sugiarto". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Rita Sugiarto ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Rita Sugiarto Cinta Segitiga yang dinyanyikan oleh Rita Sugiarto. Jika Anda menyukai musik "Rita Sugiarto dengan judul Cinta Segitiga", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Cinta Segitiga by Rita Sugiarto sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Cinta Segitiga dari "Rita Sugiarto" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Cinta Segitiga dari Rita Sugiarto ke sosial media Anda di bawah ini.