Lirik Lagu Rita Sugiarto – Lirik Lagu Bukan Yang Kupinta

Rita Sugiarto Lyrics

Original lyrics of Bukan Yang Kupinta

Ya ya ya ya ya ya
Ya ya ya ya ya ya

*
Sebagai wanita ku tak sanggup lagi
Kekasih yang kedua mengkhianati lagi
Sampai dimanakah aku harus bertahan
Ternyata cintanya lebih kejam dari yang pertama

**
Sebagai wanita ku tak sanggup lagi
Kekasih yang kedua mengkhianati lagi

***
REFF
Kini datang lagi cinta yang ketiga
Hampir tak punya rasa batas-batas cinta
Berjanji bunga emas, bertirai cemburu
Tapi yang kuhadapi bukan yang kupinta
Jeritan-jeritan di dalam hatiku
Kutelan bagai air ludah
[youtube v=Xj5SVLJw5ic]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Bukan Yang Kupinta" dan dinyayikan oleh "Rita Sugiarto". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Rita Sugiarto ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Rita Sugiarto Bukan Yang Kupinta yang dinyanyikan oleh Rita Sugiarto. Jika Anda menyukai musik "Rita Sugiarto dengan judul Bukan Yang Kupinta", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Bukan Yang Kupinta by Rita Sugiarto sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Bukan Yang Kupinta dari "Rita Sugiarto" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Bukan Yang Kupinta dari Rita Sugiarto ke sosial media Anda di bawah ini.