Lirik Lagu Obbie Messakh – Lirik Lagu Melody Memory

Obbie Messakh Lyrics

Original lyrics of Melody Memory

Dikamar ini ku terbaring sendiri
Anganku melayang
Kesudut masa yang silam

Masa yang indah
Masa penuh wangi bunga
Kau ikat cinta
Dilubuk hati yang merah

Dikamar ini
Setahun yang lalu
Tak pernah kulupa
Tidurpun sebut namamu

Kini tiada kau
Teman mimpi malam ini
Kau kekasihku
Pergi tak pernah kembali

Melodi-melodi memori
Yang pernah tercipta jadi teman setia
Melodi-melodi memori
Pengganti dirimu,penghibur sepi malam

Biar,biar,biarlah disini
Dikamar ini aku menangis
Biar,biar,biarlah disini
Dikamar ini aku menangis

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Melody Memory" dan dinyayikan oleh "Obbie Messakh". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Obbie Messakh ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Obbie Messakh Melody Memory yang dinyanyikan oleh Obbie Messakh. Jika Anda menyukai musik "Obbie Messakh dengan judul Melody Memory", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Melody Memory by Obbie Messakh sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Melody Memory dari "Obbie Messakh" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Melody Memory dari Obbie Messakh ke sosial media Anda di bawah ini.