Lirik Lagu Obbie Messakh – Lirik Lagu Ling Ling

Obbie Messakh Lyrics

Original lyrics of Ling Ling

Ling...Ling...Ling...o, kekasihku
dara lincah tetanggaku
diam diam aku jatuh cinta
kepadanya oh Ling Lingku

Pada suatu hari yang indah
di pesta ulang tahun mu
diam diam dia menciumku
hadiah ulang tahun mu

Ling Ling sekarang sudah tiada lagi
dia kembali ke negerinya
Tinggallah daku hanya seorang diri
cinta bersemi dihatiku

Ling...Ling...Ling...o, kekasihku
bila kau kembali lagi
bersamaku seperti yang lalu
kekasihku oh Ling Lingku

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Ling Ling" dan dinyayikan oleh "Obbie Messakh". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Obbie Messakh ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Obbie Messakh Ling Ling yang dinyanyikan oleh Obbie Messakh. Jika Anda menyukai musik "Obbie Messakh dengan judul Ling Ling", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Ling Ling by Obbie Messakh sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Ling Ling dari "Obbie Messakh" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Ling Ling dari Obbie Messakh ke sosial media Anda di bawah ini.