Lirik Lagu Seventeen – Lirik Lagu Kemarin Engkau Masih Ada Disini

Seventeen Lyrics

Original lyrics of Kemarin Engkau Masih Ada Disini

Kemarin engkau masih ada disini
Bersamaku menikmati rasa ini
Berharap semua takkan pernah berakhir
Bersamamu, bersamamu

Kemarin dunia terlihat sangat indah
Dan denganmu merasakan ini semua
Melewati hitam putih hidup ini
Bersamamu, bersamamu

Kini sendiri disini
Mencarimu tak tahu dimana
Semoga tenang kau disana
Selamanya

Aku selalu mengingatmu
Doakan mu setiap malamku
Semoga tenang kau disana
Selamanya

Kini sendiri disini
Mencarimu tak tahu dimana
Semoga tenang kau disana
Selamanya

Aku selalu mengingatmu
Doakan mu setiap malamku
Semoga tenang kau disana
Selamanya
[youtube v=RGLPm-hHCnM]
Lagu berjudul Kemarin dirilis band Seventeen pada 2016 silam. Lagu ini mendadak viral setelah musibah tsunami Selat Sunda menelan nyawa tiga personelnya. Lirik lagu yang diciptakan sang gitaris, Herman Sikumbang itu dianggap sangat menggambarkan apa yang terjadi pada band yang terbentuk pada 1999 tersebut.

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Kemarin Engkau Masih Ada Disini" dan dinyayikan oleh "Seventeen". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Seventeen ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Seventeen Kemarin Engkau Masih Ada Disini yang dinyanyikan oleh Seventeen. Jika Anda menyukai musik "Seventeen dengan judul Kemarin Engkau Masih Ada Disini", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Kemarin Engkau Masih Ada Disini by Seventeen sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Kemarin Engkau Masih Ada Disini dari "Seventeen" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Kemarin Engkau Masih Ada Disini dari Seventeen ke sosial media Anda di bawah ini.