Lirik Lagu Kahitna – Lirik Lagu Tak Mampu Mendua

Kahitna Lyrics

Original lyrics of Tak Mampu Mendua

Pernah ku menyimpan cinta
Tertulis di lembar kisah
Namun kau hilang 'tuk menjauh
Pergi dan meninggalkan cerita

Mendua aku tak mampu
Mengikat cinta bersama denganmu
Maaf jika kau terluka
Saat aku memilih dirinya

Kusesali semua salahku
Yang tak pernah meninggalkan dia
Air mata kusimpan di sana
Jika kuingat tentang dirimu

Andai aku dapat menata jalanku
Kan kucari jalan yang tak bernestapa

Berbagi cinta bersama denganmu
Maaf jika kau terluka
Saat aku mencinta dirinya
Memilih dirinya
[youtube v=2DVGNXqNPrw]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Tak Mampu Mendua" dan dinyayikan oleh "Kahitna". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Kahitna ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Kahitna Tak Mampu Mendua yang dinyanyikan oleh Kahitna. Jika Anda menyukai musik "Kahitna dengan judul Tak Mampu Mendua", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Tak Mampu Mendua by Kahitna sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Tak Mampu Mendua dari "Kahitna" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Tak Mampu Mendua dari Kahitna ke sosial media Anda di bawah ini.