Lirik Lagu Fiersa Besari – Lirik Lagu Konspirasi Alam Semesta

Fiersa Besari Lyrics

Original lyrics of Konspirasi Alam Semesta

Diam dan rasakan debaran jantungku
Saat kau ulurkan tangan untuk menolongku

Kepakkan sayapmu, bawa aku terbang
Luka yang tersisa luruh dalam dekapmu

Pernahkah kau terjatuh secara sukarela?
Sebab kau yakin seseorang akan menangkapmu
Seseorang akan mengajarimu cara tertawa
Cara percaya, cara mengeja rasa tak bernama
Seketika itu pula, jagat raya berhenti bergerak
Jiwamu terbakar, ragamu lebur
Dan dirimu hanya bisa menyerah, karena kau tahu
Kau menyerah pada orang yang tepat

Aku milikmu hari ini, esok dan nanti
Aku milikmu

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Konspirasi Alam Semesta" dan dinyayikan oleh "Fiersa Besari". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Fiersa Besari ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Fiersa Besari Konspirasi Alam Semesta yang dinyanyikan oleh Fiersa Besari. Jika Anda menyukai musik "Fiersa Besari dengan judul Konspirasi Alam Semesta", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Konspirasi Alam Semesta by Fiersa Besari sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Konspirasi Alam Semesta dari "Fiersa Besari" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Konspirasi Alam Semesta dari Fiersa Besari ke sosial media Anda di bawah ini.