Lirik Lagu Duo Anggrek – Lirik Lagu Cikini Gondangdia

Duo Anggrek Lyrics

Original lyrics of Cikini Gondangdia

Cikini [3x]

[1]
Cikini ke gondangdia
Kujadi begini gara gara dia
Cikampek Tasikmalaya
Hatiku capek bila kau tak setia

[2]
Jakarta ke Jayapura
Jangan cinta kalau cuma pura pura
Madura sampai Papua
Jangan kau kira ku tak bisa mendua

[3]
Walau kau hanya tukang ojek
Paten dan taat seperti hujan becek
Walau kau hanya supir Bajaj
Hatiku senang tiap kali kau belai

[4]
Percuma kau jadi pilot
Makin tinggi cintamu makin melorot
Apalagi kau jadi nahkoda
Jarang pulang ku takut kepincut janda

[5]
Biarpun sederhana, asalkan kau setia
Akupun akan selalu cinta
Percuma banyak harta, diluar kau mendua
Jangan kira ku diam saja

Repeat [1][2][3][4]
Repeat [1][2]
[youtube v=lfJz2VEHb1E]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Cikini Gondangdia" dan dinyayikan oleh "Duo Anggrek". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Duo Anggrek ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Duo Anggrek Cikini Gondangdia yang dinyanyikan oleh Duo Anggrek. Jika Anda menyukai musik "Duo Anggrek dengan judul Cikini Gondangdia", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Cikini Gondangdia by Duo Anggrek sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Cikini Gondangdia dari "Duo Anggrek" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Cikini Gondangdia dari Duo Anggrek ke sosial media Anda di bawah ini.