Lirik Lagu Vagetoz – Lirik Lagu Penyesalanku

Vagetoz Lyrics

Original lyrics of Penyesalanku

Kau telah tancapkan luka di hatiku
Membekas perih masih terasa
Ku coba meredam semua yang terjadi
Namun tetap saja ku tak bisa

Coda
Mungkin terlalu dalam sakit yang kini kurasa
Ku menyesal t'lah mencintamu
S'mua ini bukanlah yang kuharapkan
Kau berikan cinta sesaat untukku

Ternyata ku salah menilai dirimu
Memang kau tak pantas menjadi milikku

Setelah ku tau siapa dirimu
Semakin besar kebencianku wooo
Musnah sudah harapan ku bersabar
Tibalah akhir sebuah cerita woo
[youtube v=W83RlpIcusc]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Penyesalanku" dan dinyayikan oleh "Vagetoz". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Vagetoz ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Vagetoz Penyesalanku yang dinyanyikan oleh Vagetoz. Jika Anda menyukai musik "Vagetoz dengan judul Penyesalanku", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Penyesalanku by Vagetoz sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Penyesalanku dari "Vagetoz" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Penyesalanku dari Vagetoz ke sosial media Anda di bawah ini.