Lirik Lagu Utopia – Lirik Lagu Seperti Bintang

Utopia Lyrics

Original lyrics of Seperti Bintang

Berjuta perih, t'lah kurasakan
Dalam pencarianku
Yang tak pernah berakhir
Ku tak tau sampai kapan (sampai kapan)

Dan ku mengingat...
Dia seorang
Manusia sempurna
Dia buka, mata ini dari kegelapan

Reff:
Seperti bintang ia bersinar
Temani hatiku yang kelam
Seperti bintang ia menjelma
Mengisi senjaku yang sepi

Aku yang dulu padam
T'lah kau temukan

Berjuta perih t'lah kurasakan
Dalam pencarianku
Yang tak pernah berakhir
Entah sampai kapan

Kembali ke: Reff (2x)
[youtube v=BuUoxUFC3U0]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Seperti Bintang" dan dinyayikan oleh "Utopia". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Utopia ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Utopia Seperti Bintang yang dinyanyikan oleh Utopia. Jika Anda menyukai musik "Utopia dengan judul Seperti Bintang", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Seperti Bintang by Utopia sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Seperti Bintang dari "Utopia" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Seperti Bintang dari Utopia ke sosial media Anda di bawah ini.