Lirik Lagu Samsons – Lirik Lagu Romansa Cinta

Samsons Lyrics

Original lyrics of Romansa Cinta

Sejenak kau hadir menemaniku
Terasa begitu indah tuk dilukiskan

Seberkas bayangmu tercipta di benakku
Setelah ku rasakan dalamnya artimu

Dalam detik penuh bahagia
Tlah kucoba tuk resapi
Satu yang terbaik
Untuk dirimu kini

Sebuah kisah yang tlah kita rajut
Terukir untuk kita jaga
Dibatas bening jiwa
Yang kita cipta bersama

Seberkas bayangmu tercipta di benakku
Setelah ku rasakan dalamnya artimu

Dalam detik penuh bahagia
Tlah kucoba tuk resapi
Satu yang terbaik
Untuk dirimu kini
[youtube v=Lyj27ZVuFEQ]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Romansa Cinta" dan dinyayikan oleh "Samsons". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Samsons ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Samsons Romansa Cinta yang dinyanyikan oleh Samsons. Jika Anda menyukai musik "Samsons dengan judul Romansa Cinta", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Romansa Cinta by Samsons sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Romansa Cinta dari "Samsons" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Romansa Cinta dari Samsons ke sosial media Anda di bawah ini.