Lirik Lagu Rita Sugiarto – Lirik Lagu Idaman Hati

Rita Sugiarto Lyrics

Original lyrics of Idaman Hati

Idaman hati kemanakah kemana engkau pergi
idaman hati datanglah datang lagi kemari
jangan biarkan aku merana
engkau menghilang entah kemana
idaman hati

Mengapa kau datang lalu pergi lagi
hati sudah gembira kini sunyi lagi
mengapa kau datang hanya dalam mimpi
tinggal bayanganmu terlintas dihati
datanglah oh datanglah
akan ku sambut mesra
janganlah oh janganlah
kau biarkan ku merana

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Idaman Hati" dan dinyayikan oleh "Rita Sugiarto". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Rita Sugiarto ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Rita Sugiarto Idaman Hati yang dinyanyikan oleh Rita Sugiarto. Jika Anda menyukai musik "Rita Sugiarto dengan judul Idaman Hati", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Idaman Hati by Rita Sugiarto sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Idaman Hati dari "Rita Sugiarto" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Idaman Hati dari Rita Sugiarto ke sosial media Anda di bawah ini.