Lirik Lagu Rhoma Irama – Lirik Lagu Penasaran

Rhoma Irama Lyrics

Original lyrics of Penasaran

Kalau belum bisa aku mendapatkan
Oh gadis manis yang menjadi rebutan
Sungguh mati aku jadi penasaran
Sampai mati pun akan kuperjuangkan

Memang dia yang paling manis
Di antara gadis yang manis
Aku pun tak merasa heran
Kalau dia jadi rebutan

Sungguh mati aku jadi penasaran
Sampai mati pun akan kuperjuangkan

Semua orang gila padanya
Semua orang berlomba-lomba
Untuk mendapat kasih sayangnya
Bermacam-macam cara pun dilakukan
Tidak ubahnya seperti perlombaan

Kalau aku belum bisa mendapatkan
Oh gadis manis yang menjadi rebutan
Sungguh mati aku jadi penasaran
Sampai mati pun akan kuperjuangkan

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Penasaran" dan dinyayikan oleh "Rhoma Irama". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Rhoma Irama ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Rhoma Irama Penasaran yang dinyanyikan oleh Rhoma Irama. Jika Anda menyukai musik "Rhoma Irama dengan judul Penasaran", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Penasaran by Rhoma Irama sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Penasaran dari "Rhoma Irama" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Penasaran dari Rhoma Irama ke sosial media Anda di bawah ini.