Lirik Lagu Rhoma Irama – Lirik Lagu Bahtera Cinta Feat. Nur Halimah

Rhoma Irama Lyrics

Original lyrics of Bahtera Cinta Feat. Nur Halimah

Beredar sang bumi mengitari matahari
Merangkaikan waktu tahun-tahun berlalu

Namun cintaku tak kan pernah berubah
Masa demi masa
Kita berdua tak kan pernah berpisah
Baur dalam cinta

Berlayar bahtera mengharungi samudera
Mencapai tujuan nun di pantai harapan

Badai dan gelombang yang datang merintang
Tak kan merubah haluan cita-cita
Padamu nakhoda kutambatkan cinta
Bawalah daku ke pulau bahagia
[youtube v=cpe6qw88zCQ]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Bahtera Cinta Feat. Nur Halimah" dan dinyayikan oleh "Rhoma Irama". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Rhoma Irama ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Rhoma Irama Bahtera Cinta Feat. Nur Halimah yang dinyanyikan oleh Rhoma Irama. Jika Anda menyukai musik "Rhoma Irama dengan judul Bahtera Cinta Feat. Nur Halimah", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Bahtera Cinta Feat. Nur Halimah by Rhoma Irama sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Bahtera Cinta Feat. Nur Halimah dari "Rhoma Irama" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Bahtera Cinta Feat. Nur Halimah dari Rhoma Irama ke sosial media Anda di bawah ini.