Lirik Lagu Repvblik – Lirik Lagu Hidupku Di JalanMu

Repvblik Lyrics

Original lyrics of Hidupku Di JalanMu

Hidupku di tanganMu
Matiku di hadapMu
Kuberikan jiwaku
Kuserahkan hidupku
Hanya kepadaMu ya Allah

Ku disini duduk sendiri
Menatap bintang yang bersinar
Teringat akan semua dosaku
Kumohon ampunan kepadaMu

Hidupku di jalanMu
Matiku di hadapMu
Kuberikan jiwaku
Kuserahkan hidupku
Hanya padaMu ya Allah

Allah...ya Allah...ya Allah...ya Allah

Allah...ya Allah...ya Allah...ya Allah

Dihadapmu kini kubersujud
Kalankan semua perintahMu
Teringat akan semua dosaku
Kumohon ampunan kepadaMu
[youtube v=g16lYqqj29M]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Hidupku Di JalanMu" dan dinyayikan oleh "Repvblik". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Repvblik ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Repvblik Hidupku Di JalanMu yang dinyanyikan oleh Repvblik. Jika Anda menyukai musik "Repvblik dengan judul Hidupku Di JalanMu", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Hidupku Di JalanMu by Repvblik sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Hidupku Di JalanMu dari "Repvblik" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Hidupku Di JalanMu dari Repvblik ke sosial media Anda di bawah ini.