Lirik Lagu Repvblik – Lirik Lagu Aku Yang Terluka

Repvblik Lyrics

Original lyrics of Aku Yang Terluka

Separuh jiwaku pergi
menyusuri bayang bayangmu
dulu ada segenap harapan
dulu pernah ada cinta
separh hatiku terbang
bersama serpihan kenangan
kini aku harus melangkah
melupakan itu semua

reff
aku yang terluka
bukan dirimu
takkan engkau mengerti
tak bisa engkau pahami
namun tak mengapa
karena aku yang terluka

separuh nafasku terhenti
saat kau melangkah pergi
ada yang cinta yang tak bertepi
mungkin kau hanyalah mimpi

separuh sadar ku berhenti
terhenyap tanpa hadirmu
mungkin tak sempat kau mengerti
arti saling mencintai
back to reff
[youtube v=XjSjhKT6dks]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Aku Yang Terluka" dan dinyayikan oleh "Repvblik". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Repvblik ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Repvblik Aku Yang Terluka yang dinyanyikan oleh Repvblik. Jika Anda menyukai musik "Repvblik dengan judul Aku Yang Terluka", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Aku Yang Terluka by Repvblik sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Aku Yang Terluka dari "Repvblik" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Aku Yang Terluka dari Repvblik ke sosial media Anda di bawah ini.