Lirik Lagu Persib Bandung – Lirik Lagu Bobotoh Sajati

Persib Bandung Lyrics

Original lyrics of Bobotoh Sajati

Persib nu urang Bandung
Urang dukung urang dukung babarengan
Sing apik tur taliti maen cantik jeung strategi
Pasti loba nu simpati
Eleh menang geus biasana
Yang penting mah yang penting mah
Urang Bandung harus bangga
Mun masyarakat Kota Bandung
Milu nyengitkeun ka persib
Jadi bobotoh sajati
Aki aing
Ngadukung persib
Nini aing
Ngadukung persib
Salelembur
Ngadukung persib
Ceuk aing ge
Menang persib
Viking ge
Ngadukung persib
Laskar biru
Ngadukung persib
Blue ranger
Ngadukung persib
Bomber ge
Ngadukung persib

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Bobotoh Sajati" dan dinyayikan oleh "Persib Bandung". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Persib Bandung ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Persib Bandung Bobotoh Sajati yang dinyanyikan oleh Persib Bandung. Jika Anda menyukai musik "Persib Bandung dengan judul Bobotoh Sajati", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Bobotoh Sajati by Persib Bandung sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Bobotoh Sajati dari "Persib Bandung" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Bobotoh Sajati dari Persib Bandung ke sosial media Anda di bawah ini.