Lirik Lagu Padi – Lirik Lagu Siapa Gerangan Dirinya

Padi Lyrics

Original lyrics of Siapa Gerangan Dirinya

Aku sayapnya tambatan hatinya
Yang mengilhami tiap langkah hidupnya
Begitu adanya dalam goresan pena
Ia suratkan berkala untukku
Tak sekalipun kujumpai dia

Tak pernah berhenti mencintaiku
Seluruh jiwa raga meskipun samar
Siapakah gerangan dirinya

Aku nafasnya mungkin pula nadinya
Kan menjaga denyut jiwanya
Berartinya aku dimata hatinya
Tlah meniupkan cinta sejatinya
Sungguh enggan ia merelakan aku

Tak pernah berhenti mencintaiku
Seluruh jiwa raga hati meskipun samar
Siapakah gerangan dirinya
[youtube v=Pst3cPWWQEU]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Siapa Gerangan Dirinya" dan dinyayikan oleh "Padi". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Padi ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Padi Siapa Gerangan Dirinya yang dinyanyikan oleh Padi. Jika Anda menyukai musik "Padi dengan judul Siapa Gerangan Dirinya", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Siapa Gerangan Dirinya by Padi sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Siapa Gerangan Dirinya dari "Padi" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Siapa Gerangan Dirinya dari Padi ke sosial media Anda di bawah ini.