Lirik Lagu Padi – Lirik Lagu Lingkaran

Padi Lyrics

Original lyrics of Lingkaran

Saat kuterjebak dalam lingkaran
Bayangan gelap meruang tak bertepi tak berujung batas
Membuat aku tak kuasa ingin menentang
Jauh kini kusadari hidupku sungguh
Bersama engkau sangat berarti
Terasah godaan hidup namun kau masih disisiku
Temani segala resah hatiku
Sekiranya aku bisa mimpi indah aku tak akan tersesat jauh
Sekiranya aku mungkin terlepas meski beranjak pergi
Meninggalkan engkau sendiri
Sepatutnya aku telah terjatuh kini aku jauh lebih mengerti
Tak pernah aku merasa betapa naifnya aku
Apa yang harus kutinggalkan aku lupakan

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Lingkaran" dan dinyayikan oleh "Padi". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Padi ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Padi Lingkaran yang dinyanyikan oleh Padi. Jika Anda menyukai musik "Padi dengan judul Lingkaran", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Lingkaran by Padi sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Lingkaran dari "Padi" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Lingkaran dari Padi ke sosial media Anda di bawah ini.