Lirik Lagu Nining Meida – Lirik Lagu Jalir Janji

Nining Meida Lyrics

Original lyrics of Jalir Janji

Teu lami sasasih deui
Asih urang bakal ngahiji
Teu weleh dianti-anti
Bakal nyorang laki rabi

Awas ulah robih deui
Komo deui rek jalir jangji
Estu cinta ukur hiji
Nepi ka dijemput pati

Nya abdi sareng salira
Pada pada mikacinta
Susah senang sesarengan
Pait manisna dua..an…

Ulah jalir jangji
Ulah jalir jangji
Komo deui aya niat nganyenyeri

Ulah jalir jangji
Ulah jalir jangji
Komo deui aya niat gaduh deui

Kadeudeuh nu urang
Kaheman keur urang

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Jalir Janji" dan dinyayikan oleh "Nining Meida". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Nining Meida ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Nining Meida Jalir Janji yang dinyanyikan oleh Nining Meida. Jika Anda menyukai musik "Nining Meida dengan judul Jalir Janji", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Jalir Janji by Nining Meida sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Jalir Janji dari "Nining Meida" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Jalir Janji dari Nining Meida ke sosial media Anda di bawah ini.