Lirik Lagu Killing Me Inside – Lirik Lagu Moving On

Killing Me Inside Lyrics

Original lyrics of Moving On

When we think about this I just cannot take it
Everybody know that I can make it

I just can't wait
Give me some air
(This is the time we make we make a move)

We'll never give up to get the star Until we're down

Reff:
This blood will be on that way (Together)
You know we made something here tonite
This life will be on that way (Forever)
This time is right we're Moving On

Don't give up We can't go down
Everybody can't take it

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Moving On" dan dinyayikan oleh "Killing Me Inside". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Killing Me Inside ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Killing Me Inside Moving On yang dinyanyikan oleh Killing Me Inside. Jika Anda menyukai musik "Killing Me Inside dengan judul Moving On", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Moving On by Killing Me Inside sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Moving On dari "Killing Me Inside" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Moving On dari Killing Me Inside ke sosial media Anda di bawah ini.