Lirik Lagu Kerispatih – Lirik Lagu Semua Tentang Cinta

Kerispatih Lyrics

Original lyrics of Semua Tentang Cinta

Dia tahu
Saatnya hatiku berbunga
Dia tahu
Saatnya jiwaku terluka
Dan ketika air mata pun menetes
Cinta yang buatku terpaut

Reff:
Cinta adalah sebuah anugerah
Cinta tak bisa diterka
Mungkin kita mati tanpa cinta
Cinta bisa hidupkan jiwa

Jika cinta
Merasuk di dalam benakmu
Kau kan lakukan
Semua hal yang gila

Tanpa kau sadari
Cinta membuatmu
Menangis juga tertawa

Cinta adalah sebuah anugerah
Cinta tak bisa diterka
Mungkin kita mati tanpa cinta
Cinta bisa hidupkan jiwa

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Semua Tentang Cinta" dan dinyayikan oleh "Kerispatih". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Kerispatih ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Kerispatih Semua Tentang Cinta yang dinyanyikan oleh Kerispatih. Jika Anda menyukai musik "Kerispatih dengan judul Semua Tentang Cinta", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Semua Tentang Cinta by Kerispatih sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Semua Tentang Cinta dari "Kerispatih" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Semua Tentang Cinta dari Kerispatih ke sosial media Anda di bawah ini.