Lirik Lagu Hanin Dhiya – Lirik Lagu 1000 Tahun Lamanya

Hanin Dhiya Lyrics

Original lyrics of 1000 Tahun Lamanya

Bila
Kau sanggup untuk melupakan dia
Biarkan aku hadir dan menata
Ruang hati yang telah tertutup lama

Jika
Kau masih ragu
Untuk menerima
Biarkan hati
Kecilmu bicara
Karena kutahu kan datang saatnya

Bridge :

Kau jadi bagian hidupku
Kau jadi bagian hidupku

Reff :

Takkan pernah berhenti
Untuk selalu percaya
Walau harus menunggu
Seribu tahun lamanya
Biarkanlah terjadi
Wajar apa adanya
Walau harus menunggu
Seribu tahun lamanya
Jika kau masih ragu
Untuk menerima
Biarkan hati
Kecilmu berbicara
Karena kutahu
Kan datang saatnya

Back to Bridge

Selama apapun itu
Aku kan setia menunggu
[youtube v=Cijr9sXsdQ0]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "1000 Tahun Lamanya" dan dinyayikan oleh "Hanin Dhiya". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Hanin Dhiya ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Hanin Dhiya 1000 Tahun Lamanya yang dinyanyikan oleh Hanin Dhiya. Jika Anda menyukai musik "Hanin Dhiya dengan judul 1000 Tahun Lamanya", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu 1000 Tahun Lamanya by Hanin Dhiya sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu 1000 Tahun Lamanya dari "Hanin Dhiya" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik 1000 Tahun Lamanya dari Hanin Dhiya ke sosial media Anda di bawah ini.