Lirik Lagu Glenn Fredly – Lirik Lagu Kisah Romantis

Glenn Fredly Lyrics

Original lyrics of Kisah Romantis

Mengejar dirimu
Takkan ada habisnya
Membuat diriku menggila

Bila hati ini
Menjatuhkan pilihan
Apapun akan kulewati

Hari ini sayang
Sangat penting bagiku
Kau jawaban yang aku cari

Kisah hari ini kan kubagi denganmu
Dengarlah sayang kali ini
Permintaanku padamu

Reff :
Dan dengarlah sayangku
Aku mohon kau menikah denganku
Ya hiduplah dengan ku
Berbagi kisah hidup berdua
(Habiskan sisa hidup)
(Menikahlah denganku)

Cincin ini sayang
Terukirkan namamu
Begitu juga di hatiku..

Hujan warna-warni
Kata orang tak mungkin
Namun itu mungkin bagiku
Sebuah tanda cintaku..
[youtube v=dCfpg0_Hz-o]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Kisah Romantis" dan dinyayikan oleh "Glenn Fredly". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Glenn Fredly Kisah Romantis yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly. Jika Anda menyukai musik "Glenn Fredly dengan judul Kisah Romantis", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Kisah Romantis by Glenn Fredly sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Kisah Romantis dari "Glenn Fredly" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Kisah Romantis dari Glenn Fredly ke sosial media Anda di bawah ini.